SATPOL PP TERTIBKAN PKL YANG ADA DI ALUN-ALUN SIMPANG 6 DEMAK DAN AREA MASJID AGUNG DEMAK

DEMAK – Minggu (24/11/2019) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Demak menertibkan sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang Berjualan di ALUN-ALUN SIMPANG 6 Kab.Demak. Demi Ketentraman, Ketertiban Umum Masyarakat dalam wilayah Kabupaten Demak. Satpol PP Kab.Demak Menggelar Razia PKL yang berada di Alun-Alun Simpang 6 Demak. Serta menertibkan puluhan Gerobak PKL yang sedang berjualan di area Alun-Alun Simpang 6 Demak yang termasuk daerah Larangan untuk berjualan.

Beberapa pedagang Menolak untuk dagangannya diambil, tetapi petugas tetap membawa gerobak tersebut. Operasi Razia PKL yang Pertama pada Pukul 05.30 WIB dan ternyata ada beberapa pedagang lama yang pernah diingatkan tetapi masih tetap melanggar peraturan yang ada. Diharapkan dengan adanya Operasi Razia PKL para pedagang tidak mengulangi berjualan di area terlarang.

Operasi Razia PKL yang Kedua Pada PUkul 09.00 WIB masih ditemukan 15 gerobak PKL yang masih tetap berjualan, dan 15 gerobak tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP kab.Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *